Membuat Kalender Foto Personal

Kalender Foto adalah kalender gantung dinding 12 bulan yang dapat Anda buat menggunakan foto dan teks digital Anda sendiri. Saat Anda menyesuaikan kalender foto Anda sendiri, Anda dapat memulai kalender di bulan dan tahun apa pun yang Anda inginkan. Sebagian besar kalender foto dicetak pada stok kartu putih mengkilap yang dapat Anda gunakan untuk menulis, dan dijilid spiral di tengahnya.

Buat Kalender Foto yang Dipersonalisasi

Sebagian besar layanan pencetakan foto digital online, seperti Shutterfly (favorit saya), Snapfish dan Kodak EasyShare Gallery, menawarkan kalender foto khusus. Proses pembuatan kalender foto yang dipersonalisasi biasanya melibatkan:

  1. Pilih bulan dan tahun awal untuk kalender Anda
  2. Pilih desain halaman dari berbagai template
  3. Pilih foto Anda dari yang telah Anda unggah ke situs web layanan foto dan pilih foto mana yang Anda inginkan untuk bulan tertentu
  4. Tulis keterangan foto singkat untuk menemani setiap halaman kalender foto Anda (biasanya opsional)
  5. Tambahkan foto sampul ke kalender foto pribadi Anda
  6. Tempatkan pesanan kalender foto Anda dengan situs web

Template untuk Kalender Foto Pribadi

Sebagian besar layanan pencetakan foto seperti Shutterfly dan Snapfish menawarkan pilihan template kalender 2023. foto untuk dipilih. Ada juga beberapa program perangkat lunak yang menyertakan template kalender foto gratis. FotoFinish menawarkan beberapa templat kalender foto dengan versi perangkat lunak FotoFinish Suite, dan Anda dapat mengunduh templat kalender foto tambahan gratis dari situs webnya. Adobe Photoshop Album dan Jasc Paint Shop Photo Album 5 Deluxe juga menampilkan template kalender foto.

Mencetak Kalender Foto

Jika Anda merancang kalender foto kustom Anda menggunakan layanan foto online, untuk mencetaknya cukup tambahkan kalender foto Anda ke akun belanja online Anda dan periksa. Anda akan memiliki kalender foto tercetak dalam beberapa hari. Biaya rata-rata adalah sekitar $20 per kalender. Jika Anda menggunakan perangkat lunak Anda sendiri untuk membuat kalender foto Anda, Anda dapat mencetak halaman kalender Anda menggunakan printer warna Anda sendiri dan halaman Anda terikat spiral ke dalam kalender di toko fotokopi lokal Anda.

Kalender Foto untuk Hadiah

Kalender foto khusus dapat menjadi hadiah yang luar biasa, baik itu ulang tahun, Hari Ibu, dll. Punya keluarga yang terdiri dari pegolf yang rajin? Bagaimana dengan kalender foto golf khusus yang menampilkan foto tee off pegolf Anda? Terkadang sulit untuk menemukan ide hadiah yang bagus untuk orang tua atau kakek-nenek yang sudah lanjut usia. Kalender foto dengan gambar anak-anak Anda membuat hadiah indah yang akan dinikmati nenek dan kakek setiap kali mereka melewati bulan baru. Tidak ada anak? Bagaimana dengan 12 bulan foto hewan peliharaan favorit Anda? Idenya tidak ada habisnya.

Leave a comment

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started